The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jose Mourinho: Level Tottenham Itu Liga Champions
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Tim Goode/Pool via REUTERS)
Soccer

Jose Mourinho: Level Tottenham Itu Liga Champions

Sabtu, 18 Juli 2020 20:44 WIB 18 Juli 2020, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur tengah berjuang untuk lolos ke Liga Europa di musim depan. Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengatakan bahwa level timnya sesungguhnya adalah tampil di Liga Champions.

Mourinho direkrut Tottenham Hotspur pada November 2019 lalu.  Saat itu Spurs terbenam di peringkat 14 klasemen Liga Inggris. Namun setelah ditukangi Mourinho, Spurs naik ke papan tengah klasemen dengan menempati peringkat ketujuh.

Saat ini Spurs mengoleksi 55 poin, dan hanya selisih satu poin dengan Wolverhampton di posisi keenam. Kedua tim itu memperebutkan satu tempat di babak kedua Kualifikasi Liga Europa, dan The Special One percaya tim asuhannya cukup bagus untuk bermain di kompetisi tersebut.

"Saya pikir Spurs akan lebih baik daripada itu tanpa seluruh masalah yang kami punya. Tidak ada tim lain yang bahkan memiliki masalah-masalah serupa," sungut Mourinho di Sky Sports.

"Dalam momen tersulit di musim ini, saya membicarakan tentang bertahan hidup yang membuat kami berada di posisi di mana pada akhirnya kami bisa berjuang untuk itu."

"Faktanya kami keempat (di tabel performa) sejak kedatangan saya, tanpa (Hugo) Lloris, Harry Kane, (Moussa) Sissoko, dan Son (Heung-min), adalah sebuah cerminan bagus dari potensi yang kami punya," sambung eks pembesut Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United itu.

"Hasil minimal yang layak kami dapatkan adalah finis di posisi yang menjaga kami tetap di sepakbola Eropa, sebuah kompetisi yang bukan level kami, kami lebih baik dari itu. Sepakbola bukanlah tentang apa yang layak Anda dapatkan, melainkan apa yang Anda dapat. Kami perlu memenangi dua pertandingan itu sekarang."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US