Aksi Messi Tak Oper Bola ke Antoine Griezmann Jadi Sorotan
Reuters/Albert Gea
Soccer

Aksi Messi Tak Oper Bola ke Antoine Griezmann Jadi Sorotan

Dina
Rabu, 06 November 2019 14:29 WIB 06 November 2019, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Ada momen menarik dalam pertandingan antara Barcelona vs Slavia Praha di Liga Champions 2019-2020 pada Rabu (6/11). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi dkk telah melakukan percobaan dengan menembakkan bola ke gawang sebanyak 14 kali. Namun, tak satupun ada bola yang berhasil menembus gawang.

Di menit ke-36, aksi Messi yang mencoba membawa bola mendekati gawang menjadi sorotan. Messi berhasil membawa bola hingga tepat di depan gawang. Saat itu, ada Antoine Griezmann yang dalam 'posisi aman' seperti sedang menunggu Messi mengoperkan bola ke arahnya.

Alih-alih mengoper kepada Griezmann, Messi justru langsung menendang bola dan membentur mistar. Ya, bola yang dibawanya tersebut gagal berbuah gol.

Momen itu pun menjadi sorotan netizen. Mereka bertanya-tanya mengapa saat itu Messi tidak mengoper bolanya ke Griezmann. Padahal, saat itu Griezmann sedang berada di posisi tanpa pengawalan lawan dan lebih berpotensi mencetak gol. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU