Lionel Messi Berharap Barcelona Segera Rekrut Lautaro Martinez
Lionel Messi berharap Barcelona dapat merekrut Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Lionel Messi Berharap Barcelona Segera Rekrut Lautaro Martinez

Sabtu, 22 Februari 2020 09:48 WIB 22 Februari 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi berharap Barcelona dapat merekrut bintang Inter Milan, Lautaro Martinez untuk di masa yang akan datang.

Menurut Messi, klub Catalunya itu bisa saja merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang jika mampu menebus klausul penjualannya yang mencapai 111 juta euro.

"Dia spektakuler, dia berada dalam performa menawan. Anda bisa melihat dia adalah pemain hebat, tetapi dia benar-benar meledak tahun lalu," ungkap Messi kepada Mundo Deportivo.

"Dia bagus dalam situasi satu lawan satu, berduel dengan siapa saja, merebut bola kembali, bisa berputar di kotak penalti. Dia penyerang yang komplet."

Lebih lanjut lagi, Messi mengatakan bahwa cara bermain Martinez sangat mirip dengan Luis Suarez: yang handal dalam mencetak gol-gol indah.

"Dia sangat mirip dengan Luis Suarez, keduanya menggunakan bola untuk berputar, melindungi bola, berduel dan mencetak gol," ujar Messi.

"Saya pikir semua pemain hebat pada akhirnya akan beradaptasi. Suarez memiliki banyak pengalaman dan bisa membantu Lautaro beradaptasi di klub dan La Liga. Tentu saja, ini semua berbicara secara hipotesis..."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU