The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Timnas Indonesia Dibantai Iran di AFC Futsal 2022, Jadi Juru Kunci
Timnas Futsal Indonesia (Instagram/@federasifutsal_id)
Soccer

Timnas Indonesia Dibantai Iran di AFC Futsal 2022, Jadi Juru Kunci

Kamis, 29 September 2022 12:11 WIB 29 September 2022, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Futsal Indonesia mengalami kekalahan dengan skor telak 0-5 dari Iran dalam pertandingan perdana babak penyisihan grup AFC Futsal Asian Cup 2022. Dengan hasil tersebut, Indonesia pun menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup C.

Timnas Futsal Iran sendiri memang dikenal sebagai salah satu yang terkuat di Asia. Mereka bahkan berstatus sebagai juara bertahan di turnamen bergengsi ini.

Duel Indonesia vs Iran ini berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Rabu (28/9/2022) malam WIB. Tampil dengan bayak pemain muda, Iran langsung mencetak gol pada menit kedua melalui S. Ahmad Abbasi.

Tak lama berselang, Iran menggandakan keunggulan via M. Oladghobad usai menerima umpan Abbasi. Iran bermain sangat cerdik. Mereka mampu memanfaatkan celah di pertahanan Skuad Garuda saat pemain Indonesia asyik menyerang. Gol ketiga Iran pun tercipta.

Baca Juga: Pemain Vietnam Akui Shin Tae-yong Lebih Berprestasi ketimbang Pelatih Mereka Sendiri

Di babak kedua, Indonesia kebobolan dua gol tambahan. Sepasang gol tersebut tercipta dari kaki Ajavan dan H. Tayebi. Kemenangan ini membuat Iran memuncaki klasemen sementara Grup C dengan koleksi tiga poin.

Sementara Indonesia menjadi juru kunci dengan nol poin. Ini menjadi tugas berat bagi skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh untuk melaju ke fase gugur. Mereka wajib memenangi dua laga tersisa di fase grup, yakni melawan Taiwan dan Lebanon.

Baca Juga: Bungkam Curacao 2 Kali, Peringkat FIFA Indonesia Meroket Ketimbang Anggota AFF

Klasemen Sementara Grup C AFC Futsal Asian Cup 2022:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US