The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dirumorkan Ke Manchester United, Asensio Masih Fokus Bersama Timnas Spanyol
Marco Asensio (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Dirumorkan Ke Manchester United, Asensio Masih Fokus Bersama Timnas Spanyol

Rabu, 08 Juni 2022 14:56 WIB 08 Juni 2022, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Marco Asensio belum tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Nasib Asensio menjadi pertanyaan, karena kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir satu tahun lagi.

Rencananya Asensio akan membicarakan kontraknya usai jeda internasional berakhir. Pada musim ini Asensio tampil dalam 24 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi, dan Asensio mencatatkan 12 gol dan 2 assist.

Agen Asensio yaitu Jorge Mendes menyatakan akan membawa pemainnya itu ke Manchester United. Tetapi, Asensio belum membuka suaranya perihal masa depannya itu. 

Begitu juga dengan nasibnya di timnas Spanyol yang kemungkinan dirinya tidak akan terpilih ke dalam skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 yang akan berdampak terhadap karirnya di Real Madrid.

“Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun, dan sekarang saya fokus kepada tim nasional. Ketika semua ini berakhir, kita akan berbicara. Kita akan lihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Memperbaharui (kontrak), atau meninggalkan Real Madrid? Saya pikir ada tiga kemungkinan, sebab ada juga opsi untuk bertahan, dan menyelesaikan durasi kontrak saya.” tutur Asensio dikutip dari laman Marca, Rabu (8/6/2022).

Terlepas dari rumor ke Manchester United, Asensio menjelaskan dirinya akan selalu berusaha untuk menyajikan performa yang bagus di klub maupun di tim nasional. Asensio pun yakin dirinya akan tetap mendapat kepercayaan untuk tampil bersama Spanyol di Piala Dunia 2022.

"Ini adalah sesuatu yang saya cari akhir-akhir ini. Saya merasa kepercayaan diri itu penting. Tahun ini bagus buat saya. Di Real Madrid kami telah mencapainya di tengah persaingan ketat. Kontinuitas tidak selama berbulan-bulan, melainkan berlangsung sepanjang musim." ujar Asensio.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US