The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewandowski dan Messi Bisik-bisik Usai Laga, Netizen: Ngobrol Pakai Bahasa GOAT
Robert Lewandowski dan Lionel Messi usai laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Lewandowski dan Messi Bisik-bisik Usai Laga, Netizen: Ngobrol Pakai Bahasa GOAT

Polandia vs Argentina.

Kamis, 01 Desember 2022 10:26 WIB 01 Desember 2022, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Robert Lewandowski dan Lionel Messi tertangkap kamera berbisik-bisik usai pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Pemandangan menarik itu pun menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. 

Bertanding di Stadion 974, Doha, Qatar, timnas Argentina dan Polandia sama-sama lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai bermain dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Messi cs.

Argentina memenangkan laga berkat dua gol yang dicetak oleh Alexis Mac Allister serta Julian Alvarez di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Argentina lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup C setelah mengumpulkan 6 poin. Sedangkan Polandia menduduki posisi kedua dengan torehan 4 poin, unggul selisih gol dari Meksiko yang menang 2-1 atas Arab Saudi.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana di Piala Dunia, Lewandowski Terharu: Makin Tua Makin Emosional Bawaannya

Selepas pertandingan, Messi dan Lewandowski yang merupakan kapten masing-masing negara mereka terlihat berpelukan dan berbisik. Padahal saat pertandingan berjalan, Messi sempat mengabaikan jabat tangan Lewandowski yang telah menjegalnya.

Potret pertemuan kedua penyerang terbaik liga top Eropa itu di Piala Dunia 2022 pun menjadi sorotan warganet penggemar sepak bola di media sosial. Warganet menebak-nebak apa yang dibicarakan kedua pemain dan bahasa apa yang mereka gunakan.

"Mereka berbicara dalam bahasa apa?," komentar netizen.

"Mereka bicara dalam bahasa GOAT," timpal yang lain.

"Mereka bicara bahasa apa? Messi tidak bisa berbahasa Inggris dan Lewandowski juga tidak bisa berbahasa Spanyol," sambung netizen lain.

"Messi kan tidak bisa bahasa Inggris, jadi dia ngomong apa ke Lewandowski?," cuit netizen lain.

Baca Juga: Lewandowski Impikan Cetak Gol Piala Dunia Perdana untuk Timnas Polandia di Qatar

Robert Lewandowski dan Lionel Messi
Robert Lewandowski dan Lionel Messi usai laga Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Lewandowski dan Messi tercatat sudah 4 kali berhadapan sebagai lawan di level klub dan timnas. 

Momen paling fenomenal pertemuan keduanya adalah di perempat final Liga Champions musim 2019/2020 saat Bayern Munich mempermalukan Barcelona dengan skor 8-2. 

Kala itu, Lewandowski masih membela Bayern dan Messi berkostum Barcelona. Bermain di Estadio da Luz, Portugal, Lewandowski menyumbang 1 gol Bayern ke gawang Barca, sementara Messi tak bisa berbuat apa-apa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US