The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Jadi Diboyong, Bintang Ukraina Ini Masih Ngarep Bisa Gabung Arsenal
Bintang Shakthar Donetsk Mykhaylo Mudryk. (Instagram/m10mudryk)
Soccer

Gak Jadi Diboyong, Bintang Ukraina Ini Masih Ngarep Bisa Gabung Arsenal

Minggu, 11 September 2022 04:45 WIB 11 September 2022, 04:45 WIB

INDOZONE.ID - Bintang tim nasional (Timnas) Ukraina yang bermain di Shakthar Donetsk Mykhaylo Mudryk masih menaruh harapan bisa bermain di Liga Inggris. Terlebih dirinya memang sempat diisukan jadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2022.

Arsenal memang sempat menjadikan Mudryk sebagai pemain target mereka. Terlebih usai Arsenal melepas Nicolas Pepe ke Nice sebagai pemain pinjaman.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup, Mudryk tak kunjung didatangkan Arsenal. Ya, manajemen klub berjuluk The Gunners itu memilih tak memboyong pemain di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

Meski pernah gagal didatangkan Arsenal, tak lantas membuat Mudryk merasa kecewa. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku masih sangat berharap impiannya menjajal kompetisi Liga Inggris terwujud di bursa transfer musim dingin 2023.

Baca Juga: Liga Inggris Pekan Ini Libur, Netizen: Arsenal 'Kedinginan' di Puncak Klasemen Seminggu

"Ya (saya memang memimpikan bermain Liga Inggris). Saya pikir setiap orang bermimpi tentang Liga Inggris," ucap Mudryk, seperti Indozone sadur dari Express, Minggu (11/4/2022).

"Sulit untuk mengatakannya, tetapi Arsenal adalah tim yang bagus dengan pelatih yang sangat bagus. Saya suka cara mereka bermain. Ya (sulit untuk mengatakan tidak) dari pihak saya, saya tidak bisa mengatakan tidak, tetapi keputusan bukan hanya dari saya," lanjutnya.

Kini Mudryk sendiri akan sabar menanti hingga bursa transfer musim dingin 2023 dibuka pada 1 Januari tahun depan. Saat itu, ia pun baru bisa melihat seperti apa potensinya pindah ke Liga Inggris.

"Di (bursa transfer) musim dingin nanti kita akan lihat. Ada banyak diskusi mengenai transfer dan runtuhnya (kesepakatan) dan (mengenai) siapa yang menginginkan saya, tetapi itu normal. Sekarang saya di Shakhtar dan saya ingin bermain di tim ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US