The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ten Hag Sebut Harry Maguire Tetap Kapten MU, Bagaimana Nasib Ronaldo dan Frenkie De Jong?
Kolase Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo. (Dok. Manchester United/REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Ten Hag Sebut Harry Maguire Tetap Kapten MU, Bagaimana Nasib Ronaldo dan Frenkie De Jong?

Bungkam soal De Jong

Senin, 11 Juli 2022 17:59 WIB 11 Juli 2022, 17:59 WIB

INDOZONE.ID - Erik Ten Hag memastikan Harry Maguire tetap akan menjadi kapten Manchester United untuk musim depan. Lalu bagaimana dengan nasib Cristiano Ronaldo dan kepindahan Frenkie de Jong.

Skuad Manchester United sedang berada di Bangkok, Thailand untuk menjalani laga pramusim mereka. Di sela-sela latihan, Ten Hag melakukan wawancara untuk klubnya.

Dia ditanya soal Harry Maguire, kapten Man United yang sering mendapat olok-olok karena sering melakukan blunder pada musim lalu. 

"Harry Maguire adalah kapten klub. Ia telah mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin di sini, dan ia telah memiliki kesuksesan dalam menjalankan peranan itu, jadi saya tidak meragukannya," ujarnya mengutip Metro Senin (11/7/2022).

Bagaimana Ronaldo

Pelatih asal Belanda itu juga menjelaskan sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang tak ikut dalam pramusim mereka. Ten Hag memastikan bahwa pemain Timnas Portugal itu tidak akan dijual, dan masuk rencananya untuk musim depan.

Baca juga: Lampung Jemput Bola Vaksin Booster, Wagub Beber Masalah: Kini Anggap Covid-19 Flu Biasa

"Cristiano tidak bersama kami karena alasan pribadi. Kami memiliki rencana dengannya untuk musim depan. Hanya itu yang dapat saya katakan. Saya akan menantikan momen untuk bekerja dengannya," tuturnya

"Tetapi yang bisa saya katakan adalah Cristiano tidak dijual. Ia berada dalam rencana kami dan kami ingin mencapai kesuksesan bersama-sama," tambahnya.

Terkait De Jong

Man United dilaporkan terus berupaya mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Pemain asal Belanda itu merupakan mantan anak asuh Ten Hag ketika masih melatih Ajax. Terkait hal itu, Ten Hag tak mau bicara panjang.

“Kami mencari pemain untuk lini tengah dan juga lini depan saat ini. Saya tidak pernah berbicara dengan pemain yang tidak dikontrak oleh Man United. Saya tidak dapat mengomentari hal ini," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US