The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Puas Betul Tertawai Pepe, Bercanda Apa Sih?
Cristiano Ronaldo tertawa dengan hasil gambar wajah Pepe (Instagram/@433/@portugal)
Soccer

Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Puas Betul Tertawai Pepe, Bercanda Apa Sih?

Cristiano Ronaldo Puas Betul Tertawai Pepe

Selasa, 22 November 2022 16:00 WIB 22 November 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dan Pepe akan bahu-membahu untuk Timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022. Sebelum mentas , Ronaldo diketahui meledek Pepe yang merupakan teman akrabnya.

Instagram Timnas Portugal, @portugal, merilis video yang menampilkan aksi para pemain menggambar wajah rekan setimnya. Nah, Ronaldo bertugas menggambar wajah Pepe.

Sengaja atau tidak, hasil gambar Ronaldo justru terlihat lucu setelah selesai. Megabintang berumur 37 tahun itu pun tertawa terbahak-bahak melihat hasil gambarnya sendiri.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Dukung Timnas Inggris, Gol Bellingham Bikin Rafathar Lompat Kegirangan!

Sementara itu, Pepe terlihat bingung dengan tawa lepas dari mantan rekan setimnya di Real Madrid tersebut. Wajah bingung Pepe justru membuat tawa Ronaldo makin terbahak-bahak.

Kegiatan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Sebab hal itu dibutuhkan Timnas Portugal yang memiliki target menjuarai Piala Dunia 2022.

Timnas Portugal tergabung di Grup H bersama Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan. Lawan pertama Timnas Portugal adalah Ghana.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Argentina dan Prancis Jalani Laga Pertama!

Pertandingan Timnas Portugal lawan Ghana akan berlangsung di Stadion 974, Kamis 24 November 2022, pukul 23.00 WIB. Timnas Portugal seharusnya bisa meraup poin penuh jika menilik kualitas yang mereka miliki, tetapi Ronaldo dan kolega harus mewaspadai potensi kejutan dari Ghana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Andika Pratama
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US