The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hore! Timnas U-16 Terima Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi
Timnas U-16 terima bonus Rp1 miliar dari Presiden Jokowi. (pssi.org)
Soccer

Hore! Timnas U-16 Terima Bonus Rp1 Miliar dari Presiden Jokowi

Jumat, 19 Agustus 2022 08:36 WIB 19 Agustus 2022, 08:36 WIB

INDOZONE.ID - Tim nasional (timnas) U-16 Indonesia menerima bonus sebesar Rp1 miliar dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai ganjaran setelah menjuarai Piala AFF U-16 2022 beberapa waktu lalu.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8/2022) menyerahkan bonus tersebut kepada timnas U-16 dan pelatihnya Bima Sakti.

Bey menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dalam sambutannya di acara tersebut.

"Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi," kata Bey dikutip dari Antara.

Acara penyerahan bonus itu turut pula dihadiri Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Manajer timnas U-16 Endri Erawan.

Baca Juga: Bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Timnas U-16 Bawa Trofi AFF 2022

Sekjen PSSI Yunus Nusi pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatian untuk timnas U-16. Terlebih lagi, Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan juga sudah diundang hadir langsung di Istana Merdeka saat upacara HUT RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

“Terima kasih atas undangannnya ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain. Alhamdulillah kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Yunus dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (19/8/20220.

Sementara itu, kapten timnas U-16, Iqbal Gwijangge tidak ketinggalan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Pemain berdarah Papua itu berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua," ujar Iqbal.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US