The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MU Dibantai Brentford 0-4, Mahfud MD Sentil soal Intel hingga CCTV
Menkopolhukam Mahfud MD (kiri), Pemain Manchester United yang menelan kekalahan 0-4 atas Brentford (kanan). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/REUTERS/David Klein)
Soccer

MU Dibantai Brentford 0-4, Mahfud MD Sentil soal Intel hingga CCTV

Bercanda di medsos.

Selasa, 16 Agustus 2022 13:44 WIB 16 Agustus 2022, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bergurau tentang kekalahan tragis Manchester United 0-4 dari Brentford di Liga Premier Inggris. Mahfud bercanda dengan membahas soal intel hingga CCTV.

Bermain di Gtech Comunity Stadium, Sabtu (13/8/2022), Setan Merah menelan 2 kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris musim 2022/2023 yang baru bergulir.

Melalui media sosial Twitter, Mahfud menyebut kekalahan telak tim besutan Erik Ten Hag ini karena disusupi intel suruhan Muhammad Said Didu yang merupakan mantan Sekretaris Menteri BUMN.

"The Red Devils digilas 0-4. Patut dicurigai kekalahan MU yg tragis ini karena MU disusupi oleh orang”nya @msaid_didu. Menurut sumber” intelijen Pak Said Didu sampai nangis” meminta pemain MU mengalah saja. Dan MU benar” kalah," cuit akun Twitter @mohmahfudmd, Minggu (14/8/2022).

Tidak mau kalah, Didu membalas cuitan Mahfud. Dia berguyon soal informasi dari intelijen Manchester City mengenai pimpinan MU yang tengah kehilangan pemasukan dari bandar pengaturan skor, dan kerap berujung kekalahan bagi MU. 

"Bahwa saat ini mantan pimpinan MU, penari sorak, teman seperjuangan, termasuk pengawas takut kehilangan setoran rutin dari bandar pengatur skor yang sedang kena kasus sehingga sepertinya mereka sedang bersatu mengatur skenario lakukan pembelokan kasus. Tetap waspada," ujar Didu di akun @masid_didu. 

Mahfud kemudian membalas lagi cuitan Didu. Dia mengaku bahwa punya data lebih akurat yang didapat dari intelijen MU. 

"MU punya tim intel sendiri yang laporannya lebih akurat. Disarankan agar pimpinan City dan publik MU tidak percaya terhadap intel City," paparnya. 

Mahfud juga menyinggung kasus yang tengah ramai di jagat maya, yaitu mengenai CCTV yang mati akibat tersambar petir.

"Begitu profesional Intel MU sehingga tahu caranya mengejar dan menginterogasi petir yang menyambar CCTV di stadium," tambahnya.

Mahfud MD dan Said Didu termasuk pejabat yang bersaing dalam hal tim sepak bola. Pasalnya, Mahfud diketahui sebagai penggemar Manchester United sedangkan Said Didu mendukung rival sekota MU, Manchester City.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US