The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Ketar-ketir Nih, Rekornya dalam Ancaman Lionel Messi!
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (Reuters/Phil Noble)
Soccer

Cristiano Ronaldo Ketar-ketir Nih, Rekornya dalam Ancaman Lionel Messi!

Rabu, 26 Oktober 2022 20:00 WIB 26 Oktober 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, layak ketar-ketir sekarang. Sebab, statusnya sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions dalam ancaman sang rival, Lionel Messi.

Kedua megabintang sepak bola itu hanya terpisahkan 15 gol sekarang. Messi baru saja menambah jumlah golnya menjadi 125 usai dua kali membobol gawang Maccabi Haifa pada pekan kelima Grup H Liga Champions 2022/2023.

Messi pun membawa Paris Saint-Germain (PSG) menang 7-2 atas Maccabi Haifa. Sekadar informasi, PSG pun memastikan diri lolos ke 16 besar.

Lionel Messi
Megabintang PSG, Lionel Messi, usai mencetak gol (Reuters/Christian Hartmann)

Baca Juga: Fans Manchester United Boleh Senyum, Cristiano Ronaldo Mulai Latihan Lagi Nih

Sementara itu, Ronaldo tidak tampil di Liga Champions musim ini. Bersama MU, penyerang Portugal berumur 37 tahun itu berjuang di Liga Europa.

Karena absen di Liga Champions musim ini, Ronaldo tidak bisa menambah jumlah golnya yang kini berjumlah 140. Peluang Messi merebut status top skor sepanjang masa Liga Champions dari Ronaldo, cukup besar.

Messi udah mencetak empat gol di Liga Champions musim ini. Bukan perkara mudah mencetak 15 gol tambahan di Liga Champions musim ini meski Messi yang melakukannya.

Baca Juga: Daftar Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Setelah Ribut dengan Erik ten Hag

Namun, jika keajaiban bisa terjadi, Messi adalah sosok yang mungkin melakukannya. Dengan asumsi PSG lolos hingga ke final Liga Champions musim ini, Messi masih memiliki sembilan pertandingan lagi, untuk memecahkan rekor Ronaldo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US