Legenda Liverpool Minta Klub Tak Jual Salah dan Mane
Dua penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Legenda Liverpool Minta Klub Tak Jual Salah dan Mane

Minggu, 22 Maret 2020 22:10 WIB 22 Maret 2020, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Liverpool, Steve McManaman meminta The Reds untuk tidak melepas dua penyerang mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Kedua pemain itu sejauh ini telah mencetak total 150 gol untuk Liverpool sejak musim 2017 silam. Produktivitas keduanya tentu membuat mereka banyak dilirik klub besar dan kaya di Eropa.

"Yah, Real Madrid sudah memiliki Eden Hazard, mereka membeli Rodrygo musim panas lalu dan mereka baru saja berinvestasi di Reinier pada Januari lalu, jadi saya akan menganggap rumor itu hanya omong kosong," kata McManaman seperti dilansir Horse Racing.

"Terlepas dari bagaimana Liga Champions muncul musim ini, tim terbaik di dunia saat ini adalah tim Inggris. Bukan Real Madrid dan Barcelona," ucapnya.

Menurutnya, performa Real Madrid dan Barcelona di musim ini sedang menurun atau loyo. Untuk itu, Liverpool punya alasan kuat untuk mempertahankan Salah dan Mane demi kejayaan The Reds di Eropa dan dunia.

"Madrid dan Barca ingin memulai lagi dan mendatangkan beberapa pemain baru karena mereka berdua mengalami musim yang mengecewakan tahun ini, jadi mereka akan mulai mengubah pasukan mereka," papar McManaman.

"Meskipun demikian, saya tidak berpikir ada kemungkinan Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi ke Real Madrid atau Barcelona," ujar eks pemain Real Madrid ini.

Sebelumnya Liverpool disebut bakal menjual Salah dan Mane di bursa transfer musim panas nanti. Langkah itu dilakukan supaya mereka bisa mendapatkan Timo Werner dan Jadon Sancho.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US