Selama Pandemi Corona, Penjualan Komik Milik Neymar Digratiskan
Neymar Jr. (REUTERS)
Soccer

Selama Pandemi Corona, Penjualan Komik Milik Neymar Digratiskan

Kamis, 26 Maret 2020 10:47 WIB 26 Maret 2020, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Neymar memutuskan untuk menggratiskan seluruh penjualan komiknya selama wabah pandemi virus corona. Komik gratis itu diharapkan dapat menjadi hiburan masyarakat saat karantina mandiri di rumah.

Seperti diketahui, sejumlah negara di dunia menerapkan aturan karantina di rumah selama minimal dua pekan untuk mengurangi penularan virus corona. Tak heran karena kondisi itu membuat orang-orang merasa bosan lantaran harus berdiam diri di rumah.

Oleh karena itu, perusahaan komik milik Neymar berusaha mengatasi rasa bosan yang dialami masyarakat dengan membagikan komik gratis, khususnya bagi para penggemarnya.

"Setelah penghentian aktivitas global dan karantina yang terkait dengan pandemi global virus corona dimulai, Fan The Flame Concepts LLC produsen komik dan grafis novel independen, hari ini mengumumkan bahwa komik Neymar Jr. menyusun lebih dari 200 episode dan akan membagikannya secara gratis untuk para penggemar yang menjalani isolasi di rumah selama krisis," demikian pernyataan perusahaan komik Neymar di laman resmi.

"Selain itu, seniman komik tersebut akan menjadi tuan rumah streaming langsung gratis yang akan menampilkan demonstrasi menggambar karakter, dengan seniman terkemuka Dustin Evans memulai dua bagian penggambaran komik melalui Facebook Live pada Rabu, 25 Maret ini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU