Kyle Walker Kritik Gaya Lari Sterling yang Aneh
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Kyle Walker Kritik Gaya Lari Sterling yang Aneh

Minggu, 05 April 2020 20:37 WIB 05 April 2020, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Bek  Manchester City, Kyle Walker mengolok-olok rekannya, Raheem Sterling. Menurutnya, penyerang Manchester City itu memiliki gaya berlari yang aneh. Namun dia tetap menganggap Sterling pemain yang bagus.

Untuk diketahui, Sterling memang memiliki gaya berlari yang khas di atas lapangan. Dia kerap berlari dengan menekuk pergelangan tangannya serta langkah kaki yang kecil namun cepat.

Alhasil, gaya berlarinya itu sering jadi pusat perhatian penonton atau pemain lainnya. Selain itu, tak sedikit pula yang mengejek gerakannya yang tampak lucu.

Salah satu pemain yang menyebut gaya berlari Sterling aneh adalah rekannya sendiri, Kyle Walker.

Bek 29 tahun itu bahkan menirukan gaya berlari Sterling dalam sebuah video call dengan Soccer AM.



Menurutnya, gerakan yang dilakukan Sterling ketika berlari cukup aneh dan buruk. Walker juga mengklaim pernah menang adu lari dengan Sterling.

"Aneh banget, bukan, cara dia berlari? Maksudku dia memang cepat, tetapi tekniknya buruk. Meski begitu, dia tetap pemain yang bagus, kok," kata Walker kepada Soccer AM.

"Dia pernah bilang kalau dirinya lebih cepat dariku, tetapi nanti lain kali kalau anda berbicara lagi dengannya, coba deh tanyakan ke dia siapa yang waktu itu memenangkan balapan di antara kami. Kami pernah mengadakan semi-balapan dan akulah yang jadi pemenangnya," Walker mengungkapkan.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US