Sadio Mane Pasrah Jika Liverpool Gagal Juara Musim Ini
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Sadio Mane Pasrah Jika Liverpool Gagal Juara Musim Ini

Rabu, 08 April 2020 23:58 WIB 08 April 2020, 23:58 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini belum diketahui bagaimana nasib Liverpool yang sedikit lagi juara Liga Premier Inggris. Salah satu pilar The Reds, Sadio Mane mengaku siap menerima skenario terburuk yang akan diterima timnya.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan atau enam poin untuk mengunci gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 82 poin dari 29 laga.

Namun akibat pandemi virus Corona, Liga Inggris dihentikan sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Ketika ditanya soal nasib Liverpool yang terancam gagal juara, Mane mencoba realistis. Dia menyebut masih ada hal yang lebih penting saat ini daripada sepak bola.

"Saya mencintai pekerjaan saya dan juga sepakbola. Saya ingin menang di lapangan. Memenangkan laga dan meraih trofi, siapa yang tak suka," kata Mane kepada talkSPORT.

"Tapi dengan situasi saat ini, saya akan memahami apapun yang terjadi (di Liga Inggris). Kondisinya sulit bagi Liverpool, tapi lebih sulit lagi bagi jutaan orang di luar sana."

"Banyak orang yang kehilangan anggota keluarga mereka, dan itu jauh lebih sulit."

"Bagi saya, (memenangi Liga Inggris) adalah mimpi saya dan jelas saya ingin meraihnya musim ini. Tapi jika tidak bisa, ya itulah hidup. Saya akan menerimanya, dan semoga kami bisa meraih trofi itu di musim berikutnya," lanjut pemain asal Senegal itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US