The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Godin Tegaskan Tak Akan Kembali ke Atletico Madrid Sebagai Pemain
Bek Inter Milan, Diego Godin. (Instagram/diegogodin)
Soccer

Godin Tegaskan Tak Akan Kembali ke Atletico Madrid Sebagai Pemain

Minggu, 03 Mei 2020 17:40 WIB 03 Mei 2020, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Bek Inter Milan Diego Godin berbicara soal masa depannya di sepak bola. Dia mengaku tak akan kembali berseragam Atletico Madrid sebagai pemain, kecuali dipercaya sebagai pelatih.

Hal itu disampaikan Godin saat Instagram live pada Sabtu, 2 Mei 2020. Dia menyebutkan bahwa Atletico adalah klub terbaik yang menuntun kariernya. Namun, masa itu telah selesai, dan kini dia siap menatap masa depan.

"Sejujurnya itu (Atletico) memang fase karier terbaik saya, tidak diragukan lagi. Tapi fase itu sudah berakhir, saya sudah menutup lembaran sebagai pemain Atletico," kata Godin.

"Kini, saya menjalani kehidupan baru di Inter. Ini pengalaman berbeda dan membuat saya berkembang karena mempelajari banyak hal baru," tambahnya.

Meski begitu, Godin tak menutup kemungkinan kembali ke Atletico dengan status berbeda. Godin berharap ditunjuk sebagai pelatih Atletico dan dia bakal jadi fans Los Rojiblancos selamanya.

"Saya tidak akan kembali ke Atletico sebagai pemain. Saya akan mencari peran baru, entah apa itu, kita lihat nanti. Dan sejujurnya, saya masih dan akan selalu menjadi penggemar Atletico," pungkas Godin.

Diego Godin telah memperkuat Atletico Madrid selama sembilan musim. Dalam kurun waktu itu dia mencatatkan 389 penampilan.

Selama berseragam Atletico, Godin ikut mempersembahkan dua trofi Liga Europa dan satu gelar LaLiga.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US