Kurt Zouma: Mourinho Bikin Saya Benci Kekalahan
REUTERS/Tony O'Brien
Soccer

Kurt Zouma: Mourinho Bikin Saya Benci Kekalahan

Selasa, 26 November 2019 12:08 WIB 26 November 2019, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Kurt Zouma mengakui bahwa Jose Mourinho menjadi sosok paling berjasa yang membantunya untuk beradaptasi di Liga Inggris saat dirinya masih berada di Chelsea.

Selain itu, menurutnya juga bahwa sosok Mourinho membuatnya untuk membenci yang namanya kekalahan.

Zouma yang bergabung di Chelsea pada tahun 2014 itu mencatatkan penampilan sebanyak 58 pertandingan selama dua musim pertamanya di Liga Primer.

Gelar Liga Primer diraihnya saat berada di musim pertama dan musim ketiga, musim dimana ia saat itu sangat jarang dimainkan saat The Blues di bawah asuhan Antonio Conte.

"Adalah Mourinho yang membuka gerbang Inggris kepada saya. Saya baru 19 tahun ketika saya tiba di sana. Saya masih muda," kata Zouma kepada media France Football.

"Dia juga memberikan saya kepercayaan diri dengan membuat saya bermain di laga-laga besar dengan banyak intensitas. Dia satu-satunya yang menunjukkan kepada saya seperti apa sepak bola Inggris."

"Pelatih ini adalah sosok yang membenci kekalahan. Dia mengajari saya untuk membenci kekalahan. Berkat dia, saya bisa bersinar di Chelsea. Ia mengajari saya banyak hal. Saya berterima kasih kepadanya."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU