The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Bikin Bingung, Ibrahimovic Rupanya Mau Tanam Saham di Hammarby
(photo/USA TODAY Sports/Kelvin Kuo)
Soccer

Sempat Bikin Bingung, Ibrahimovic Rupanya Mau Tanam Saham di Hammarby

Rabu, 27 November 2019 18:43 WIB 27 November 2019, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah mempertimbangkan untuk menanamkan saham di klub sepak bola Swedia, Hammarby. Sebelumnya Ibrahimovic mengunggah video seragam Hammarby di Instagramnya.

Pemain berusia 38 tahun itu sebelumnya telah mengumumkan segera hengkang dari LA Galaxy akhir tahun ini, setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Pada bulan Oktober lalu, Ibra sempat menggoda penggemarnya dengan cuitan yang mengatakan dia akan kembali merumput di Spanyol.

Namun akhir-akhir ini, mantan pemain timnas Swedia itu mengunggah video seragam klub Hammarby dengan namanya tertulis di belakang.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimovi? (@iamzlatanibrahimovic) on


Seorang sumber yang dekat dengan Ibrahimovic mengatakan bahwa kali ini Ibrahimovic tidak bercanda seperti sebelum-sebelumnya.

Namun sumber lain di klub Hammarby menepis kemungkinan Ibrahimovic akan menanam saham di klub ketika ditanya oleh ESPN FC.

Hammarby dikenal dengan permainan menyerang dan atraktifnya serta finis urutan ketiga Liga Utama Swedia musim lalu dan mengawali musim depan dalam putaran kualifikasi pertama Liga Europa.

Sementara itu sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Ibrahimovic menginginkan kontrak 18 bulan seharga 6 juta euro satu musim jika dia kembali ke AC Milan.

Sebelumnya Ibrahimovic pernah membela Rossoneri selama dua musim yang salah satunya pada musim 2010-2011 mengantarkan juara liga, tetapi manajemen klub terbelah antara merekrutnya lagi atau tidak.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
JOIN US
JOIN US