The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kyle Walker Kecam Jurnalis yang Membuntutinya
Bek Manchester City, Kyle Walker. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Kyle Walker Kecam Jurnalis yang Membuntutinya

Sabtu, 09 Mei 2020 17:18 WIB 09 Mei 2020, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Bek Manchester City, Kyle Walker mengecam pemberitaan yang menyebut dirinya keluar rumah saat masa karantina. Bagi pemain 29 tahun itu, para jurnalis yang menulis berita  itu telah melanggar privasinya dan keluarganya.

Kyle Walker melanggar instruksi lockdown Inggris pada Rabu (6/5/2020) dengan meninggalkan rumahnya di Pretsbury, Chesire. Dia diketahui mendatangi rumah saudara perempuannya dan berkunjung ke tempat orang tuanya di Sheffield

Atas pelanggarannya itu, Walker terancam sanksi sebesar Rp18,5 juta dan dia diminta polisi memberikan keterangan. Banyak pihak yang mengecam aksi bek City itu karena kembali berulah dengan melanggar aturan isolasi diri.

Ini memang bukan pelanggaran pertama Walker sejak penerapan lockdown di Inggris. Sebelumnya Walker ketahuan menggelar pesta seks dengan teman-temannya di sebuah apartemen.

Berbagai pemberitaan soal pelanggaran lockdown yang dilakukannya membuat Walker jenuh. Dia kemudian menumpahkan kekesalannya di media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Dia menuduh bahwa jurnalis telah membuntutinya untuk mendapatkan berita sensasional. Dia tak ragu menyebut para jurnalis dan paparazzi telah melanggar privasinya.

"Sehubungan dengan artikel terbaru soal saya dan keluarga saya, saya merasa jika saya tak punya pilihan lain selain menunjukkannya secara terbuka. Saya telah melewati satu masa tersulit dalam hidup, yang mana saya bertanggung jawab soal itu," ujar Walker via akun @kylewalker2

"Namun, saya merasa telah dilecehkan sekarang. Ini tak lagi mempengaruhi saya, tetapi juga mempengaruhi kesehatan keluarga saya dan anak saya juga," dia menambahkan.

"Terkait kejadian hari Rabu, saya pergi ke Sheffield buat memberikan saudari saya hadiah dan kartu ulang tahun. Saya kemudian berkunjung ke kediaman orang tua saya untuk mengambil beberapa makanan buatan rumah. Sekali lagi, ini merupakan bulan-bulan paling sulit buat mereka,".

"Apa yang telah dilakukan orang tua dan saudari saya sehingga privasi mereka dilanggar oleh paparazi yang mengikuti saya ke rumah mereka. Saya merasa kalau saya telah diikuti," Walker mengungkapkan.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kyle Walker (@kylewalker2) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US