Barcelona Krisis Penyerang, Messi Setuju Neymar Balik Kanan
Bomber PSG, Neymar kembali dikaitkan dengan Barcelona (REUTERS/Gonzalo Fuentes).
Soccer

Barcelona Krisis Penyerang, Messi Setuju Neymar Balik Kanan

Sudah terbukti kualitasnya.

Kamis, 13 Februari 2020 10:04 WIB 13 Februari 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Wakil Presiden Barcelona, Jorge Mestri, mengatakan Lionel Messi setuju andai Neymar kembali berseragam La Blaugrana. Bomber Paris Saint-Germain itu dinilai cocok mengawal lini serang Barcelona yang tengah keropos akibat badai cedera saat ini. 

Cederanya Ousmane Dembele dan Luis Suarez membuat Barcelona hanya memiliki tiga penyerang. Mereka adalah Messi, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann. 

Krisis lini serang membuat Barcelona kembali dikaitkan dengan Neymar. Manajemen tim Catalan punya kesempatan merekrut pemain di luar jendela transfer, andai mendapat restu Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). 

Mestri pun telah berdiskusi dengan Messi perihal pemain yang cocok menghuni lini serang Barcelona. La Pulga kemudian tidak ragu untuk menyambut Neymar andai kembali ke Catalan. 

"Messi memang bukan yang memutuskan. Namun, dia menyukai ide untuk kembali mendatangkan Neymar," kata Mestri dikutip dari FourFourTwo. 

Memulangkan Neymar bukan perkara mudah. Barcelona harus merogoh kocek selangit, mengingat PSG membeli sang pemain dengan mahar 222 juta euro pada Agustus 2017. 

Neymar juga memiliki persoalan dengan manajemen Barcelona. Sebelumnya, penyerang Brasil itu memperkarakan Blaugarana karena tidak membayar bonus loyalitas sebesar 3,5 juta euro. 

"Membawa kembali Neymar bergantung pada kondisi tertentu yang dipenuhi, Barcelona mampu membayar (biaya transfer), PSG bersedia menjual, Neymar menarik tuntutannya dan meminta maaf kepada klub dan para penggemar," tutur Mestri. 

Walau demikian, peluang Barcelona kecil kembali mendatangkan Neymar dalam waktu dekat. Saat ini sang pemain tidak dalam kondisi fit karena menderita cedera tulang rusuk. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU