The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terima Tawaran Klub Tiongkok, Shin Tae-yong Tolak Timnas?
Shin Tae yong (kanan) bersama Ketua Umum PSSI, M. Iriawan (kiri). (Instagram/@shintae.yong)
Soccer

Terima Tawaran Klub Tiongkok, Shin Tae-yong Tolak Timnas?

Kursi kepelatihan Timnas masih jadi misteri

Jumat, 13 Desember 2019 11:43 WIB 13 Desember 2019, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu kandidat pelatih terkuat untuk melatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong secara mengejutkan dikabarkan menerima tawaran klub divisi 2 Tiongkok, Shenzhen FC.

Sebelumnya nama pelatih asal Korea Selatan ini menjadi unggulan teratas bersama pelatih asal Spanyol, Luis Milla untuk menjadi nahkoda anyar Timnas Indonesia selepas kepergian Simon McMenemy.

Bahkan namanya menjadi pelatih paling realistis untuk didatangkan PSSI setelah nama Luis Milla dirasa terlalu berat soal nilai kontraknya.

Namun harapan itu seolah sirna setelah media olahraga Korea Selatan, Sports Chosun memberitakan jika Shin Tae-yong akan menggantikan pelatih Shenzhen FC terdahulu, Roberto Donadoni yang gagal menyelamatkan klub dari jurang degradasi setelah sebelumnya hanya mampu berada di peringkat ke-15.

Dengan kabar mengejutkan ini tentunya masih akan memunculkan misteri soal siapa yang pantas menduduki kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Selain Luis Milla dan Shin Tae-yong, PSSI bahkan sempat mengontak mantan penggawa timnas Belanda, Ruud Gullit untuk menjadi kandidat pelatih Timnas, namun sayang niat PSSI ini bertepuk sebelah tangan setelah Gullit tak merespon tawaran yang diberikan PSSI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US