Manchester City Bantai Chelsea 'Sampai Nangis'Oli Scarff

Manchester City Bantai Chelsea 'Sampai Nangis'

INDOZONE.ID - Bermain di Etihad Stadium, Manchester City tampil sangat baik sekali. Bermain baik sejak awal, City berhasil membuat Chelsea 'nangis' dengan skor telak, yaitu 6-0.

Hasil positif ini tentu membuat tekanan tersendiri bagi Liverpool di Liga Primer Inggris. Yang menarik dari pertandingan ini adalah Serigo Aguero berhasil menciptakan hat-trick.

Entah apa yang membuat Chelsea bermain buruk, yang jelas City kemarin bermain sangat apik sekali. Terbukti dari gol cepat yang berhasil di cetak oleh  Raheem Sterling pada menit 4. Sembilan menit berselang,  Sergio Aguero berhasil mencetak gol pada menit 13, dilanjut pada menit 19, dan ditutup oleh  Ilkay Gundogan pada menit 25. Maka skor 4-0 pun tercipta hanya dalam waktu 25 menit saja. Skor 4-0 tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, bukannya bisa membalas, City malah menguasai permainan. Terbukti dari dua gol yang diciptakan oleh punggawa City pada menit 56 lewat titik putih yang dieksekusi oleh  Sergio Aguero. Lalu pada menit 80,  Raheem Sterling kembali mencetak gol keenam City.

Chelsea pun dipastikan tak bisa membalasnya. Hingga pertandingan usai, skor 6-0 bertahan dan membuat City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.