The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akhirnya Buka Suara, Eden Hazard Ngaku Frustrasi di Real Madrid
Winger Real Madrid, Eden Hazrd (REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Akhirnya Buka Suara, Eden Hazard Ngaku Frustrasi di Real Madrid

Minggu, 25 September 2022 03:15 WIB 25 September 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Eden Hazard akhirnya mengakui kalau dirinya mengalami frustrasi di Real Madrid. Pasalnya, kapten Timnas Belgia tersebut hanya menjadi cadangan dan sedikit mendapat menit bermain di kubu Los Blancos.

Sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019, Hazard sejatinya langsung diterpa berbagai persoalan. Dimulai dari naiknya berat badan hingga rentetan cedera yang datang silih berganti.

Pada akhirnya, hal-hal seperti itu membuat Hazard kesulitan untuk beradaptasi. Kini, ia hanya menjadi cadangan di Madrid karena sang pelatih, Carlo Ancelotti, lebih senang menggunakan Vinicius Jr dan Rodrygo Goes sebagai winger.

Baca Juga: Admin TikTok Real Madrid Diduga Orang Nganjuk Gara-gara Video Ini

“Ada masa-masa sulit karena saya ingin bermain dan saya tidak bermain. Saya merasa baik di Real Madrid, saya hanya tidak mendapat menit bermain terlalu banyak,” sebut Hazard, dikutip dari Football Espana, Minggu (25/9/2022).

“Ketika saya bermain, saya bermain dengan baik, tetapi ini adalah situasi yang sulit, karena saya ingin bermain lebih banyak,” sambungnya.

Baca Juga: Benzema Pamer Punggung Habis Bekam, Siap Comeback Bikin Lawan Terancam

Sepanjang musim kompetisi 2022-2023 ini, Hazard baru diturunkan bertanding sebanyak empat kali dengan total menit bermain hanya 158. Ia menorehkan satu gol dan satu assist.

Melihat situasi ini, bukan tak mungkin Hazard bakal meninggalkan Madrid pada musim dingin 2023, setelah perhelatan Piala Dunia 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US