The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewandowski Belum Cetak Gol, Xavi: Hal yang Sama juga Terjadi Pada Luis Suarez
Robert Lewandowski. (Instagram/fcbarcelona)
Soccer

Lewandowski Belum Cetak Gol, Xavi: Hal yang Sama juga Terjadi Pada Luis Suarez

Senin, 01 Agustus 2022 10:30 WIB 01 Agustus 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Robert Lewandowski mengalami sedikit kesulitan beradaptasi dengan Barcelona. Sampai saat ini ia belum bisa mencetak gol untuk La Blaugrana.

Striker Polandia ini belum mencetak gol untuk tim barunya selama pramusim. Tetapi pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sama sekali tidak khawatir terhadap hal tersebut. Ia juga mengatakan hal yang sama terjadi pada Luis Suarez dan juga Ferran Torres.

“Dia (Lewandowski) telah mencetak gol dalam pelatihan, karena bola masuk kemarin dan kemudian hari ini tidak, tapi itu normal,” kata Xavi dikutip dari Marca, Senin (1/8/2022).

"Hal yang sama juga terjadi dengan Luis Suarez atau Ferran Torres ketika mereka tiba. Dia akan mencetak gol, dan bukan hanya sekadar gol," sambungnya.

Baca Juga: Viral Pria Curhat Kamera TV Rekam Pacarnya Nonton Persik Bersama Cowok Lain di Stadion

Selain itu, kedatangan Raphinha di Barcelona juga menurutnya akan membantu tim.

"Saya pikir Raphinha akan banyak membantu kami juga, karena dia adalah rekrutan spektakuler untuk musim ini dan yang akan datang." ungkapnya.

Lewandowski didatangakan Barcelona dari Bayern Muenchen dengan mahar sebesar 50 juta euro. Ia menanda tangani kontrak selama empat tahun.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US