The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tragis! Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Model Cantik Istri Pesepakbola Ukraina
Viktoria Danchenko, istri dari pesepakbola Ukraina, Oleh Danchenko. (Instagram/@meuwmiu)
Soccer

Tragis! Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Model Cantik Istri Pesepakbola Ukraina

Senin, 17 Januari 2022 10:03 WIB 17 Januari 2022, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Viktoria Danchenko, istri dari pesepakbola Ukraina, Oleh Danchenko dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil mengerikan di Odessa, Sabtu (15/1/2022).

Wanita 27 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan setelah mobil Mercedez Benz milik suaminya yang dikemudikannya menabrak mobil lain lalu bertabrakan dengan truk.

Dilansir Daily Star, Sabtu (15/1/2022), Viktoria yang merupakan mantan model itu meninggal di tempat kejadian bahkan tubuhnya harus dipotong saat evakuasi akibat tertimbun puing-puing.

istri pesepakbola Ukraina tewas kecelakaan
Foto kondisi mobil Viktoria Danchenko yang mengalami kecelakaan. (Daily Star)

"Pada pukul 3 sore di jalan raya Kyiv, sebuah "KIA Cerato", berbelok ke kiri, bertabrakan dengan sebuah Mercedes yang bergerak ke arahnya. Pengemudi Mercedes…..meninggal di tempat karena luka-luka. Tiga kendaraan lain terlibat dalam kecelakaan beruntun itu," bunyi laporan polisi setempat.

Baca Juga: Dipecat Everton, Rafael Benitez: Tugas Ini Memang Berat

Dari foto-foto yang tersebar, mobil yang dikemudikan Viktoria ringsek dan bentuknya sudah tidak karuan. Semasa hidup, Viktoria dikenal kerap mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi. Dia juga memiliki gelar dalam bidang psikologi dari Kyiv National University of Trade and Economics.

Viktoria menikah dengan Oleh Danchenko pada tahun 2020 ketika sang suami bermain di Rusia untuk klub Rubin Kazan. Saat ini, Danchenko dipinjamkan dari AEK Athens ke Zorya Luhansk di tanah kelahirannya usai pernah membela Anzhi Makhachkala serta klub Ukraina Shakthar Donetsk.

Viktoria sebelumnya pernah berkencan dengan pesepakbola Ukraina lainnya seperti Vladlen Yurchenko mantan Bayer Leverkusen yang baru-baru ini bergabung kembali dengan klub lamanya, Zorya Luhansk.

Namun, dia telah bersama Danchenko sejak 2017 dan mengatakan mereka pertama kali bertemu di kereta.

"Pertemuan pertama lucu, kami bermain kartu sepanjang jalan, mendengarkan musik. Saya memberinya pancake dengan buah-buahan dan krim yang telah saya masak. Kami sudah bersama sejak saat itu. Saya menonton semua pertandingannya, bahkan pertandingan persahabatan," kenang Viktoria semasa hidup.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US