The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robbie Savage Terharu Liat Anaknya Lakoni Debut Bersama MU
Charlie Savage (kanan) sedang dipersiapkan untuk melakoni debut bersama MU. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Robbie Savage Terharu Liat Anaknya Lakoni Debut Bersama MU

Jadi momen berharga.

Kamis, 09 Desember 2021 14:14 WIB 09 Desember 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Laga antara Manchester United melawan Young Boys di pekan keenam Grup F Liga Champions musim 2021-2022 menjadi momen membanggakan bagi Robbie Savage. Sebab di laga itu, ia melihat anaknya Charlie Savage melakoni laga debut bersama tim utama MU.

Savage yang saat itu berkesempatan jadi komentator mengaku bangga dapat kesempatan melihat secara langsung anaknya melakoni debut bersama MU. Savage pun mengaku sangat bangga akan kesempatan tersebut.

"Masuk untuk Manchester United, Charlie Savage menggantikan Juan Mata. Wow, saya tak pernah percaya saya telah mengucapkan kata-kata tersebut, sungguh hari yang membanggakan!" ucap Savage, seperti disadur dari BT Sport, Kamis (9/12/2021).

Savage pun menilai kesempatan debut yang diberikan manajer MU Ralf Rangnick merupakan buah dari kerja keras sang anak. Maka dari itu, Savage menilai momen tersebut benar-benar membanggakan untuk Charlie.

"Sungguh hari yang membanggakan untuk anak saya. Untuk semua kerja kerasnya - hari yang luar biasa bagi saya, ibunya, neneknya, kakeknya, dan yang paling penting bagi dia di sana, Charlie Savage," sambung Robbie.

"Saya sangat bangga padanya. Ini hanya momen yang luar biasa baginya. Masuk menggantikan pemenang Piala Dunia!" pungkas sosok yang juga termasuk jebolan dari Class of 92' MU tersebut.

Meski begitu, Charlie gagal berbuat banyak untuk membantu MU mengalahkan Young Boys di pekan keenam Grup F Liga Champoins 2021-2022. Di pertandingan yang dimainkan di Old Trafford Stadium Stadium itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US