The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ancelotti Nggak Bakal Ganti Benzema sebagai Eksekutor Penalti Meski 2 Kali Gagal
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (REUTERS/Vincent West)
Soccer

Ancelotti Nggak Bakal Ganti Benzema sebagai Eksekutor Penalti Meski 2 Kali Gagal

Jumat, 22 April 2022 03:15 WIB 22 April 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Bomber Real Madrid, Karim Benzema dua kali gagal mengeksekusi penalti di laga kontra Osasuna. Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti tetap percaya kepadanya.

Real Madrid memetik kemenangan saat melawat ke markas Osasuna pada pekan ke-35 LaLiga di El Sadar Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Dalam laga itu, Real Madrid menang 3-1 atas Osasuna.

Tiga gol El Real dicetak oleh David Alaba, Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Sedangkan gol 'hiburan' tuan rumah dicetak Ante Budimir.

Baca Juga: Gak Ada Obat! Fans Desak Maguire Segera Angkat Kaki dari Manchester United

Real Madrid sejatinya bisa menang 5-1 andai Karim Benzema sukses mengeksekusi dua hadiah penalti. Penalti pertama terjadi di menit ke-51, di mana Ezequiel Avila kedapatan handball saat menghalangi Rodrygo. Namun sayangnya, sepakan Karim Benzema mampu dibaca kiper Osasua, Sergio Herrera.

Penalti kedua didapat usai pemain Osasuna, Nacho Vidal melanggar Rodrygo. Benzema yang kembali jadi eksekutor gagal melakukan tugasnya.

Meski Benzema dua kali gagal mengeksekusi penalti, Carlo Ancelotti tetap mempercayakan pemain asal Prancis itu sebagai eksekutor penalti Real Madrid.

"Kalau kami diberi penalti lagi, dia akan mengeksekusinya lagi, dan penalti setelah itu. Pemain yang gagal penalti adalah pemain yang cukup berani untuk menendangnya," kata Ancelotti di situs Madrid.

"Dia menunjukkan performa yang luar biasa dan bermain baik untuk tim," kata dia menambahkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US