The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyesek, Messi Sempat Bingung Beri Tahu Kabar Kepindahan dari Barcelona ke Anak Sulungnya
Lionel Messi dan putra sulungnya, Thiago Messi. (photo/Instagram/@leomessi)
Soccer

Nyesek, Messi Sempat Bingung Beri Tahu Kabar Kepindahan dari Barcelona ke Anak Sulungnya

Sabtu, 14 Agustus 2021 12:04 WIB 14 Agustus 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona memang terasa menyesakkan bagi sebagian penggemar sepak bola, tak terkecuali putra sulung dari kapten Argentina itu sendiri, Thiago Messi yang berusia 8 tahun.

Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo sempat bingung sekaligus sedih saat akan memberi tahu Thiago kabar kepindahan sang ayah dari tim Blaugrana.

Pasalnya, Messi dan istrinya telah mengatakan kepada Thiago pada Desember lalu bahwa dirinya akan bertahan di Camp Nou.

Baca juga: Lionel Messi Pergi, Tiket Pertandingan Barcelona Mulai Tak Laku

Alhasil ketika Jorge Messi, ayah pemain 34 tahun itu yang juga bertindak sebagai agennya menyampaikan berita perpisahan dengan Barcelona setelah bertemu dengan presiden Joan Laporta, Messi dan Antonella pun menangis.

"Ayah saya memberi tahu saya berita itu di rumah," kata pemenang Ballon d'Or 6 kali itu kepada wartawan BBC Guillem Balague.

"Dia telah mengunjungi Joan Laporta dan ketika dia kembali, dia memberi tahu saya dan ingin mempersiapkan saya sebelum memberi tahu Antonela dan anak-anak."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo)

"Saya kemudian memberi tahu dia dan kami menangis, kami sangat sedih dan kemudian kami berbicara tentang cara terbaik untuk menyampaikan berita kepada anak-anak."

“Karena pada bulan Desember kami telah mengatakan kami akan bertahan, dan kami tahu ini akan menjadi kejutan besar bagi Thiago khususnya.”

Selain itu, Messi juga menjelaskan bagaimana dia dan Thiago memiliki sifat yang sama, tetapi dia yakin putranya itu akan mendapat manfaat dari kepindahan mereka ke Paris.

"Sering kali kita berpikir terlalu banyak, hanya untuk para pemain menerima hal-hal dengan cara yang tidak kita duga," sambungnya.

"Thiago tahu dia seperti saya, bahwa kami menderita di dalam hati tanpa mengatakan apa-apa."

“Tapi itu juga tidak terlalu serius. Dia akan beradaptasi seperti semua orang. Ini akan menjadi pengalaman baru baginya dan dia akan tumbuh secara pribadi."

“Setelah Barcelona memberi tahu kami berita itu, kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan. Kami tidak punya tempat untuk pergi."

“Itu adalah banyak ketidakpastian dan kegelisahan bagi kami, dalam hal di mana kami akan memulai lagi, ke mana kami akan pergi, dan pergolakan bagi keluarga kami."

"Sulit sampai pada titik ketika saya mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang. Tapi begitu kesepakatan dengan Paris St Germain selesai, saya hanya bisa melihat ke depan."

Terlepas dari segala pergolakan batin itu, Messi kini telah menandatangani kontrak 2 tahun dengan PSG dengan opsi 1 tahun tambahan dan akan mendapatkan gaji 25 juta pounds setahun .

Dengan demikian, dia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barca, Neymar dan rekan senegaranya di timnas Argentina, Angel Di Maria.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US