The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Bungkam Aston Villa, Lacazette Sempat Cekcok dengan Martinez Gegara Penalti
Alexandre Lacazette tampaknya menyuruh Emiliano Martinez untuk kembali ke gawangnya (Mirror)
Soccer

Arsenal Bungkam Aston Villa, Lacazette Sempat Cekcok dengan Martinez Gegara Penalti

Sabtu, 23 Oktober 2021 08:59 WIB 23 Oktober 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan Arsenal menjamu Aston Villa di Emirates dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB diwarnai pertengkaran 2 pemain mantan rekan setim The Gunners.

Adalah Alexandre Lacazette dan eks kiper Arsenal yang kini membela Aston Villa, Emiliano Martinez yang sempat bertengkar lantaran masalah hadiah penalti.

Pasukan Mikel Arteta diberi kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum turun minum ketika wasit Craig Pawson memberi hadiah penalti setelah berkonsultasi dengan monitor di pinggir lapangan.

Wasit awalnya mengabaikan protes Arsenal yang meminta penalti setelah Matt Target melanggar Lacazette tapi pemain Prancis itu dianggap melakukan diving.

Martinez termasuk di antara para pemain Villa yang marah begitu wasit Pawson mengubah keputusannya untuk memberikan tendangan 12 pass kepada tim tuan rumah di mana Pierre-Emerick Aubameyang yang bersiap menjadi eksekutor.

Baca Juga: Cekik dan Tanduk Lawan di Laga Pramusim, Striker Aston Villa Ini Diusir Keluar Lapangan

Namun, Lacazette ikut tersulut emosi dan terlihat tidak senang dengan sikap Martinez lalu menyuruh pemain Argentina itu kembali ke gawangnya.

Martinez akhirnya melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Aubameyang dengan tendangan keras ke arah kanannya, tetapi striker Gabon itu mampu mengonversi bola rebound menjadi gol di menit 45+6.

Aubameyang pun berhasil menggandakan keunggulan Arsenal usai Thomas Partey membuka skor di awal babak pertama, sementara Emile Smith Rowe mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56.

Tim tamu hanya mampu membalas sebiji gol melalui Jacob Ramsey 8 menit sebelum waktu normal babak kedua habis.

Sementara itu, Martinez tampak frustasi melihat penyelamatan penaltinya sia-sia terlebih belakangan ini perfomanya menahan tendangan dari titik putih bagus.

Seperti saat ia menjadi pahlawan Argentina saat mengalahkan Brazil di final Copa America 2021 musim panas ini.

Dia juga pernah mengejek Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam persiapan penalti saat Manchester United bertemu Aston Villa beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US