The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Kelanjutan Nasib Harry Kane, Begini Penjelasan Pelatih Tottenham
Masa depan Harry Kane bersama Tottenham sedang kencang dispekulasikan. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Soal Kelanjutan Nasib Harry Kane, Begini Penjelasan Pelatih Tottenham

Diyakini Bakal Bertahan

Jumat, 20 Agustus 2021 16:30 WIB 20 Agustus 2021, 16:30 WIB

Masa depan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, Kane masih kencang dikait-kaitkan dengan sesama klub Liga Inggris Manchester City.

Pelatih Tottenham Nuno Espirito Santo pun lantas memberikan tanggapan mengenai kelanjutan nasib Kane bersama klub besutannya. Santo menjelaskan bahwa Kane sudah mulai berlatih dengan skuad Tottenham dan berpotensi tampil dalam pertandingan berikutnya.

“Dia (Kane) berlatih hari ini. Dia berlatih dengan sekelompok pemain yang tinggal di Inggris,” ucap Santo, seperti dikutip dari Metro, Jumat (20/8/2021).

Santo juga memiliki keyakinan besar bahwa Kane bakal tetap menjadi bagian dalam skuad Tottenham di musim ini. Sebab Santo menjelaskan bahwa Kane memiliki peran yang sangat krusial dalam permainan Tottenham.

“Dia berlatih dengan baik dan dia akan berlatih besok. Ketika kami kembali, dia akan bergabung dengan semua pemain dan bekerja sebagai tim dengan Harry di dalamnya,” kata juru taktik berkebangsaan Portugal tersebut.

“Seluruh pihak di klub ini memiliki keinginan besar agar dia tetap bersama kami. Sebab, Harry merupakan sosok pemain yang akan sangat membantu kami meraih kesuksesan di musim ini,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US