Berbeda dengan Benzema, Griezmann Sebut Giroud Pemain Bagus
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Berbeda dengan Benzema, Griezmann Sebut Giroud Pemain Bagus

Senin, 06 April 2020 19:55 WIB 06 April 2020, 19:55 WIB

INDOZONE.ID - Antoine Griezmann memberikan pembelaan untuk Oliver Giroud usai Karim Benzema mengkritiknya melalui Instagram live. Menurut Griezmann, striker Chelsea itu telah membantu Prancis menjuarai Piala Dunia.

Sebelumnya, penyerang Real Madrid itu menilai dirinya lebih hebat ketimbang Oliver Giroud. Dia mengibaratkan dirinya sebagai Formula 1 sedangkan Giroud hanya sebatas gokart.

Untuk diketahui, Benzema dan Giroud memiliki nasib yang berbeda di timnas Prancis. Benzema sudah tak pernah lagi bermain untuk timnas Prancis sejak 2015 karena kasus skandal pemerasan.

Absennya Benzema membuat Giroud menempati posisi striker Prancis. Penyerang Chelsea itu jadi andalan timnas Prancis dan memiliki kontribusi besar ketika mereka juara Piala Dunia 2018.

Griezmann yang bermain bersama Giroud ketika Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 merespons komentar Benzema melalui Twitch.

"Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia mengantarkan kami menjuarai Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup," kata Griezmann seperti dikutip AFP.

Namun Benzema tak mau kalah, dia makin keras memberikan opininya usai Griezmann memberikan komentar.

"Mengenai Giroud, saya hanya bisa yang sebenarnya," kata Benzema. "Tapi kita tidak ingat yang saya bilang soal dia, khususnya mengenai apa yang saya dia berikan kepada tim nasional Prancis."

"Kami hanya mengingat masa ketika saya bilang saya F1 dan dia pemain go-kart. Itu yang saya pikirkan, itu benar, dan begitulah adanya."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US