The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

McKennie Diizinkan Kembali ke Juventus Usai Tes Covid-19 Negatif
Weston McKennie. (photo/Instagram/@west.mckennie)
Soccer

McKennie Diizinkan Kembali ke Juventus Usai Tes Covid-19 Negatif

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:52 WIB 24 Oktober 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Juventus telah mengonfirmasi bahwa gelandang Weston McKennie telah sembuh dari Covid-19 dan selesai menjalani isolasi.

Pemain 22 tahun itu sebelumnya terinfeksi Covid-19 pada 14 Oktober dan memaksanya melewatkan 2 pertandingan Juve.

Namun pada Jumat, Juventus merilis pernyataan singkat yang mengonfirmasi bahwa McKennie telah negatif dari Covid-19.

"Weston McKennie melakukan, sesuai protokol, kontrol dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona-Covid 19," bunyi pernyataan Juventus di situs resminya.

"Pemeriksaan tersebut memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain tersebut sembuh dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah."

McKennie kemungkinan belum akan bermain untuk pertandingan Serie A hari Minggu melawan Hellas Verona, tapi dia sudah bisa masuk skuad untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu.

Pemain Amerika itu bergabung dengan Juve dari Schalke di luar musim dengan kesepakatan pinjaman 1 tahun senilai € 4,5 juta.

Juve juga memegang opsi pembelian € 18,5 juta (£ 16,5 juta / $ 22 juta) ditambah hingga € 7 juta di bonus jika klausul terkait kinerja tertentu terpenuhi.

McKennie telah membuat 2 penampilan untuk Juventus sejauh musim ini dan menjadi starter di 2 pertandingan pertama klub di Serie A.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US