The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes Tak Mau Diistimewakan
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (Andy Rain/Pool via REUTERS)
Soccer

Bruno Fernandes Tak Mau Diistimewakan

Rabu, 01 Juli 2020 15:48 WIB 01 Juli 2020, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes menyebut tak adil bagi rekan-rekannya di klub jika hanya dia dan Paul Pogba yang dianggap berjasa saat melibas Brighton 3-0 Rabu (01/7) dini hari tadi.

Dua golnya ke gawang Brighton menambah koleksi gol Fernandes menjadi lima gol dan tiga assist dari delapan pertandingannya di Liga Inggris sejak didatangkan MU pada Januari silam.

Duet mautnya dengan Pogba sejak Liga Inggris bergulir lagi setelah dihentikan pandemi virus corona mendatangkan decak kagum dan penggemar dan pengamat.

Akan tetapi saat ditanya apakah dia senang telah membangun hubungan kuat di lapangan bersama Pogba, Fernandes menjawab, "Paul adalah pemain yang hebat tetapi saya tak ingin membicarakan terlalu banyak saya dan Paul karena itu tidak adil untuk rekan-rekan satu tim lainnya."

"Tentu saja Paul punya kualitas sebagus itu dan penting sekali bagi kami dan saya kira kami bisa menyatu bersama, kami punya kualitas dan kami bisa bermain bersama, tapi kami juga tahu kami punya rekan-rekan satu tim yang lain yang bisa bermain bagus sekali saat kami keluar. Saya kira tak adil untuk pemain-pemain lain jika kita cuma membahas saya dan Paul," kata dia seperti dikutip laman Football Paradise.

"Saya beruntung untuk gol pertama tetapi penjaga gawang (lawan) juga beruntung untuk tendangan pertama saya, bola membentur tiang gawang! Jadi saya kira saya senang."

"Hebat. Tapi itu karena kerja bagus dari Paul. Dalam gol pertama, bola mengarah ke saya, dia tahu saya akan di sana untuk menembak. Dan gol kedua itu adalah assist luar biasa dari Mason, umpan yang luar biasa, dan saya melepaskan tendangan yang baik."

"Tentu saja saya sungguh senang pada gol-gol saya, tetapi saya lebih senang lagi pada hasil pertandingan karena tim ini layak mendapatkannya dan kami berjuang memperebutkan tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapainya."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US