The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Duel Lawan Bayern, Dembele Kembali Perkuat Barcelona
Ousmane Dembele, pemain sayap Barcelona. (REUTERS/RAFAEL MARCHANTE)
Soccer

Jelang Duel Lawan Bayern, Dembele Kembali Perkuat Barcelona

Jumat, 14 Agustus 2020 12:16 WIB 14 Agustus 2020, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Pasca didera cedera, Ousmane Dembele kembali masuk skuad Barcelona jelang duel perempat final Liga Champions lawan Bayern Munchen di Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain sayap asal Prancis itu telah absen sejak November akibat cedera otot paha. 

Sang pelatih Quique Setien mengaku senang dengan kembalinya Dembele dan yakin timnya akan semakin kuat.

"Suatu kabar baik bagi kami semua bahwa Dembele kembali ke skuad. Saya pikir dia bisa bermain  selama beberapa menit jika tidak ada masalah," kata Setien dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Berbicara mengenai calon lawan, Bayern, mereka sedang bagus-bagusnya usai meraih double winner di liga domestik Jerman dan menyingkirkan Chelsea dalam pertandingan Eropa sebelumnya. 

Sementara itu, Barcelona sedang berusaha keras menghindari puasa gelar musim ini usai kecolongan trofi La Liga dan Copa Del Rey.

Meski demikian, Setien tetap positif dengan peluang mereka, dengan mengatakan: "Tentu, kami yakin kami bisa lolos. Kami tahu potensi lawan, jumlah dan kapasitas mereka, dengan potensi luar biasa, tapi kami juga punya itu.

Setien memastikan Lionel Messi tidak akan dibiarkan bekerja keras sendirian membombardir Bayern meski tidak dapat dipungkiri dia memainkan peran kunci.

“Leo memang bisa membantu memenangkan pertandingan, itu sudah jelas, tapi saya selalu percaya pada kekuatan penuh tim,” kata Setien.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US