The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selesai dengan Manchester City, David Silva Dikaitkan dengan Lazio
David Silva. (REUTERS/PETER POWELL)
Soccer

Selesai dengan Manchester City, David Silva Dikaitkan dengan Lazio

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:27 WIB 08 Agustus 2020, 12:27 WIB

INDOZONE.ID - Kebersamaan David Silva dan Manchester City selama 10 tahun berakhir sudah. Kontrak pria berkebangsaan Spanyol itu sudah berakhir di Etihad Stadium.

Kini, Silva dihubungkan dengan sepakbola Italia, Serie A, lebih tepatnya dengan klub ibukota yakni Lazio. Di usia 34 tahun, playmaker Spanyol itu bersiap menghadapi tantangan baru.

Bahkan sang ayah, Fernando Silva mengatakan putranya menyukai Serie A dan tidak ada indikasi untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Saya ingin dia tetap di Eropa. Saya dapat mengonfirmasi bahwa dia menyukai Serie A dan akan sangat menikmati bermain di Italia. Dia bilang dia bisa bermain di sana sampai berusia 40 tahun," ungkap sang ayah kepada El Transistor.

“Saat ini, ada banyak tawaran dan dia harus memutuskan, tetapi saya akan senang jika dia menandatangani kontrak dengan Lazio, karena meskipun Roma cukup jauh, itu akan menjadi peluang besar baginya," sambungnya.

Italia bisa saja menjadi tempat pendaratan David Silva selanjutnya. Sementara itu, Lazio juga mengaku tidak menutup pintu untuk kedatangan pemain baru.

Di sisi lain, dikatakan bahwa kecil kemungkinan Daviod Silva untuk kembali ke klub masa kecilnya di Spanyol yakni Valencia.

Ya, Silva muncul dari sistem akademi Valencia untuk menjadi bintang senior dan mencatat 168 penampilan sebelum City merekrutnya pada tahun 2010.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US