The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diincar Barcelona, Crespo Minta Lautaro Martinez Bertahan di Inter
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS)
Soccer

Diincar Barcelona, Crespo Minta Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Rabu, 03 Juni 2020 16:59 WIB 03 Juni 2020, 16:59 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Argentina, Hernan Crespo menanggapi soal rumor Lautaro Martinez yang akan hijrah ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona. Crespo berharap Lautaro tak pergi dan tetap bertahan di Inter Milan.

Di musim ini Lautaro Martinez menjelma menjadi penyerang andalan Inter Milan. Dia telah menjaringkan 16 gol di 31 laga di semua kompetisi sebelum akhirnya ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Performa gemilang yang ditunjukkan Martinez membuat Barcelona tertarik merekrutnya. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

Melihat karier Martinez yang berkembang pesat, Crespo mengaku kagum. Namun dia tak ingin sang pemain buru-buru merapat ke Barcelona.

Dia menyarankan agar Martinez bertahan di Inter paling tidak selama tiga musim ke depan. Hal ini karena dia sedang dalam momentum yang tepat untuk terus tumbuh bersama Inter.

"Saya ingin dia tetap di Inter karena ini merupakan tahun pertamanya sebagai starter. Saya harap dirinya memiliki fondasi yang lebih kuat sebelum perubahan lain datang," Crespo mengungkapkan, dilansir dari Omnisport.

"Dia anak yang sangat serius dan fokus, saya sangat suka itu. Dia memiliki banyak karakter dan dia pemain lengkap yang bisa menyerang sendirian serta menemani striker lain," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US