The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Timo Werner, Chelsea Bidik Aubameyang
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Instagram/aubameyang97)
Soccer

Setelah Timo Werner, Chelsea Bidik Aubameyang

Sabtu, 06 Juni 2020 16:49 WIB 06 Juni 2020, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea selangkah lagi mendapatkan Timo Werner. Seolah belum puas dengan Timo Werner, The Blues dikabarkan tertarik merekrut striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang kontraknya tersisa setahun lagi di Emirates Stadium.

Timo Werner dikabarkan sudah sangat dekat ke Chelsea, meskipun sebelumnya sang pemain lebih sering dikaitkan ke Liverpool. Chelsea dikabarkan setuju untuk mengaktifkan opsi pembelian rilis Werner dari RB Leipzig sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Menukil Metro, Chelsea bakal jor-joran membeli pemain. Sebelumnya, klub asuhan Frank Lampard ini dihukum tak bisa membeli pemain di dua bursa transfer akibat sanksi FIFA.

Frank Lampard sendiri telah setuju untuk berburu pemain. Selain Timo Werner, Chelsea memasukkan sejumlah nama ke dalam daftar incaran mereka.

Salah satu pemain itu adalah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Sisa kontrak pemain asal Prancis itu di Arsenal tinggal setahun lagi dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Untuk itu, Chelsea dirumorkan siap membeli Aubameyang. Apalagi, ada ada Petr Cech yang sebagai Direktur Teknis klub dan dinilai bisa memuluskan transfer Aubameyang ke Chelsea.

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US