The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Barcelona Sebut Sikap Arthur Sangat Keterlaluan
Gelandang Barcelona, Arthur Melo. (Instagram/arthurhmelo)
Soccer

Presiden Barcelona Sebut Sikap Arthur Sangat Keterlaluan

Senin, 03 Agustus 2020 15:36 WIB 03 Agustus 2020, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengecam sikap yang ditunjukkan Arthur Melo. Gelandang asal Brasil itu tak mau lagi membela Barcelona menyusul kepindahannya ke Juventus.

Sebelumnya, Arthur Melo yang berada di Brasil menolak kembali ke Barcelona karena merasa bukan lagi menjadi bagian tim. Namun Bartomeu menegaskan bahwa Arthur masih pemain Barcelona sampai Liga Champions tuntas.

"Apa yang Arthur tunjukkan adalah kurangnya rasa hormat terhadap rekan setimnya karena tim ini ingin tampil baik di Liga Champions," ujar Bartomeu kepada SPORT.

"Tidak logis rasanya bermain untuk memenangkan gelar penting, sang pemain memutuskan untuk meninggalkan tim. Ini tidak bisa diterima," tegasnya.

"Kami sepakat bahwa hingga Liga Champions selesai, ia akan tetap bermain untuk Barca, di liga dan Liga Champions. Ia adalah pemain yang penting untuk tim dan bisa membantu kami," bebernya.

"Ia tidak kembali setelah menjalani liburan mini. Ini perilaku indispliner. Tidak ada argumen untuk membenarkan absennya," pungkasnya.

Arthur dilego ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di tambah 10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. Di sisi lain, Juventus melepas Miralem Pjanic ke Barcelona seharga 60 juta euro, dengan lima juta lain dalam bonus.

Sejak dilepas ke Juventus, Arthur Melo sudah tak lagi dimainkan di sisa musim 2019/20.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US