The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Bajak Messi dari Barcelona, Inter Siapkan Kontrak Rp4,5 Triliun
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Siap Bajak Messi dari Barcelona, Inter Siapkan Kontrak Rp4,5 Triliun

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:03 WIB 01 Agustus 2020, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Tak habis-habisnya kabar soal Inter dengan Lionel Messi. Terbaru, Nerazzurri dikabarkan menyiapkan kontrak senilai 260 juta euro, atau Rp4,5 triliun demi bisa memboyong Messi ke San Siro.

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan, Inter berharap bisa mendatangkan Messi secara gratis pada 2021 mendatang. Di tahun itu kontrak Messi bersama Barcelona bakal habis.

Walau berniat mendapatkan Messi secara gratis, Inter tetap menyiapkan kontrak fantastis. Inter Milan akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun senilai 260 juta euro atau Rp4,5 triliun.

Dari kontrak fantastis itu, Messi akan menerima pendapatan bersih sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp865 miliar. Angka itu mengalahkan gaji Cristiano Ronaldo di Juventus yang mencapai 31 juta euro atau Rp536 miliar per musim.

Lalu apa yang bikin Inter berani membayar mahal Messi?

Rupanya Inter percaya bahwa kehadiran Messi akan memberikan keuntungan ekonomis jika berhasil dibajak dari Barcelona.

Masa bakti Messi di Barcelona akan berakhir tahun 2021 mendatang. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru antara Messi dan Barcelona, meski raksasa Catalan itu bersikeras mempertahankan Messi.

Adapun Inter juga merendah soal isu transfer Messi. Beberapa bantahan sudah dilontarkan, termasuk dari Conte sendiri, yang tak yakin bisa mendatangkan sang pemain.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US