Tolak Gabung MU, Pemain Ajax Lebih Pilih Real Madrid?
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, tengah didekati Manchester United dan Real Madrid. (Instagram/@donnyvdbeek)
Soccer

Tolak Gabung MU, Pemain Ajax Lebih Pilih Real Madrid?

Bisa batal jika Pogba dilepas.

Senin, 13 Januari 2020 17:05 WIB 13 Januari 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membuat Manchester United (MU) gigit jari. Sang pemain menolak untuk bergabung dengan klub Premier League tersebut pada bursa transfer Januari 2020.

Padahal, manajemen MU sudah melayangkan tawaran GB£20 juta (setara Rp390 miliar) untuk mendapatkan jasa sang pemain. 

Media Inggris, Sunday Mirror memberitakan jika sang pemain menolak bergabung dengan MU karena datang tawaran dari raksasa La Liga, Real Madrid. Apalagi klub asuhan Zinedine Zidane itu datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan. 

Madrid kabarnya sepakat untuk membayar GB£46,8 juta (sekitar Rp830 miliar) sesuai dengan permintaaan Ajax. Namun, Madrid baru akan menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut pada awal musim 2020-2021.

Meski demikian, transfer Van de Beek bisa saja batal dilakukan. Dengan catatan, pemain incaran Madrid, Paul Pogba, memutuskan untuk menerima pinangan klub ibukota tersebut.

Menariknya, Pogba merupakan pemain MU. Jadi, bisa saja manajemen Red Devils melepas Pogba dengan syarat Real Madrid memuluskan langkah mereka mendapatkan Van de Beek.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU