The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

FA Hukum Manchester United Saat Laga Kontra Liverpool
Kiper Manchester United David de Gea melakukan protes kepada wasit Craig Pawson dalam pertantingan kontra Liverpool. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

FA Hukum Manchester United Saat Laga Kontra Liverpool

Selasa, 21 Januari 2020 18:55 WIB 21 Januari 2020, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Federasi Sepak Bola Inggris memberikan hukuman kepada Manchester United dikarenakan gagal mengontrol para pemainnya ketika melawan Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/01/2020) malam.

Dalam laga yang digelar di Stadion Anfield tersebut, Manchester United kalah 2-0 atas Liverpool.

Protes keras dilakukan pemain Manchester United di pertengahan babak pertama setelah Virgil van Dijk berbenturan dengan David De Gea dalam perebutan bola udara.

"Manchester United FC telah didakwa melanggar Peraturan FA E20 (a)," ujar FA dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports pada Selasa (21/1).

"Diduga bahwa klub (United) gagal mengontrol para pemainnya di menit ke-26 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool FC, Minggu (19/1)."

Klub berjuluk Setan Merah itu berhak mengajukan banding terkait hukuman FA, dan mereka memiliki batas sampai hari Kamis.

"Mungkin saya seharusnya tidak terlalu banyak bicara tentang (hukuman) itu," kata pelatih United Ole Gunnar Solskjaer saat konferensi persnya pada Selasa.

Kekalahan yang terjadi di kandang Liverpool pada Minggu, merupakan kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. Saat ini MU berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan raihan 34 poin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US