Terkait Hukuman UEFA Untuk City, Rashford Mengaku Prihatin
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. (Instagram/marcusrashford)
Soccer

Terkait Hukuman UEFA Untuk City, Rashford Mengaku Prihatin

Sabtu, 04 April 2020 21:36 WIB 04 April 2020, 21:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berkomentar soal hukuman yang diperoleh Manchester City dari UEFA berupa pelarangan tampil di kompetisi Eropa. Rashford mengaku prihatin ke klub rivalnya itu.

Sebelumnya City dijatuhi hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa oleh UEFA akibat melanggar Financial Fair Play. Tak hanya itu City juga dikenakan denda sebesar 30 juta euro.

Hukuman yang didapat City itu kabarnya disambut positif oleh sejumlah klub di Inggris. Walau begitu, City tetap dapat simpati dari para pemain rivalnya.

Salah satunya yang merasa prihatin akan City adalah Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu mengaku tak terlalu senang mendengar kabar yang menimpa City.

"Tidak, saya punya teman-teman yang bermain di City. Jadi, hukuman itu tak terlalu baik dijatuhkan kepada mereka," kata Rashford kepada BT Sport.

"Saya memang tak menyukai Man City. Namun, ini berbeda karena ada beberapa orang di keluarga saya yang mendukung City dan itu hanyalah salah satu dari hal-hal dalam sepakbola yang tak ingin kami bahas," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US