The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mesut Ozil Resmi Hengkang dari Arsenal dan Tinggalkan Nomor Punggung 10 Miliknya
Mesut Ozil. (Photo/Instagram/@m10_official)
Soccer

Mesut Ozil Resmi Hengkang dari Arsenal dan Tinggalkan Nomor Punggung 10 Miliknya

Senin, 18 Januari 2021 20:06 WIB 18 Januari 2021, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Mesut Ozil kini telah resmi dikabarkan mengakhiri masa jabatannya 7 tahun bersama Arsenal dan pergi ke klub Fenerbahce. Tak hanya itu, ia juga telah meninggalkan nomor punggung 10-nya di tim tersebut.

Pemain asal Jerman ini juga sepakat mengakhiri masa tujuh tahunnya bersama The Gunners, setelah gagal tampil untuk mereka musim ini.

Setelah ditawari kontrak tiga tahun oleh klub Turki Fenerbahce, gelandang tersebut mengunggah potret dirinya di media sosial saat tiba di bandara dengan jet pribadi bersama bendera klub di dalamnya.

Sementara itu, Ozil telah meninggalkan tim di mana dia memenangkan tiga Piala FA, pemain berusia 32 tahun itu juga meninggalkan seragam No.10 di London utara.

Baca juga: Open Recruitment! PSSI Butuh Pelatih Timnas Wanita, Ini Syaratnya

Kini, ada tiga calon pemain yang akan memegang nomor punggung 10 milik Mesut Ozil. Sementara itu, Kapten Pierre-Emerick Aubameyang, yang memakai No. 14, dan penyerang No. 9 Alexandre Lacazette berbagi beberapa olokan tentang nomor Ozil di Instagram, minggu lalu.

ozil
Pakaian Ozil. (Photo/Daily Star)

Pemain asal Prancis itu membuat snapgram yang memperlihatkan keduanya dalam argumen tiruan di tempat latihan sambil menambahkan meme Spiderman yang terkenal.

"Ketika Anda berdua menginginkan nomor 10," tulisnya.

Dan Aubameyang dengan cepat menjawab, menambahkan;

"Mereka bilang mereka menyimpannya - semua milikmu, saudaraku," katanya.

unggahan
Unggahan Aubameyang. (Photo/Instagram/Auba)

Tetapi laporan tersebut menyatakan bahwa Emile Smith Rowe, gelandang serang yang telah naik pangkat, bisa menjadi salah satu pemain yang akan memegang nomor punggung 10.

Artikel Menarik Lainnya:

Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US