The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Tahun Bersama, Pedro Sampaikan Selamat Tinggal Pada Chelsea
Pedro Rodriguez Ledesma. (photo/Instagram/@_pedro17_)
Soccer

5 Tahun Bersama, Pedro Sampaikan Selamat Tinggal Pada Chelsea

Senin, 10 Agustus 2020 12:21 WIB 10 Agustus 2020, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Setelah menghabiskan waktu 5 tahun di Stamford Bridge, Pedro mengkonfirmasi kepergiannya dari Chelsea melalui akun media sosial Instagram.

Penyerang Spanyol itu bakal habis kontrak dengan The Blues dan dikabarkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan tim Serie A AS Roma dengan kontrak 2 tahun.

Sayangnya, penampilan terakhirnya untuk Chelsea kurang berkesan, karena ia menderita dislokasi bahu saat kekalahan final Piala FA dari Arsenal di Wembley Stadium.

Striker tersebut telah menjalani operasi pasca cedera sehingga tidak dapat tampil dalam kekalahan babak 16 besar Liga Champions dari Bayern Munich.

Pedro adalah bagian dari skuad Chelsea asuhan Antonio Conte yang mengamankan gelar Premier League musim 2016-2017.

Dia juga memenangkan Piala FA dan Liga Europa bersama klub London Utara tersebut masing-masing pada 2017-2018 dan 2018-2019.

Dalam sebuah posting Instagram yang dibagikan pada hari Minggu (9/8/2020), Pedro menyampaikan selamat tinggal pada Stamford Bridge, berterima kasih kepada semua orang di klub yang membuatnya nyaman setelah pindah dari Barcelona 2015 lalu.

"Setelah lima tahun yang indah karir saya di Chelsea berakhir," tulis pemain berusia 33 tahun itu.

"Terima kasih banyak kepada dewan klub, kepada para pelatih dan rekan satu tim yang pernah saya miliki, dan tentu saja kepada para penggemar: terima kasih atas pengalaman menjadi anggota keluarga besar Anda. Saya sangat bahagia di sini, Anda telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," sambungnya.

"Adalah suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi saya dapat bermain di klub ini dan memenangkan gelar Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa, serta berkompetisi di salah satu liga sepakbola terbaik dunia," lanjutnya.

"Saya telah membuat pilihan yang tepat, saya akan membawa serta kenangan indah yang tak akan terlupakan," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US