The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bagi Scholes, Performa Lingard Belum Memuaskan MU
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard. (Instagram/jesselingard)
Soccer

Bagi Scholes, Performa Lingard Belum Memuaskan MU

Kamis, 06 Agustus 2020 16:12 WIB 06 Agustus 2020, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Paul Scholes mengkritik Jesse Lingard usai MU menang 2-1 atas LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis dini hari tadi. Scholes menilai, gelandang asal Inggris itu tak cukup bagus akhir-akhir ini.

Dalam laga itu, Lingard membangkitkan semangat MU lewat gol yang dicetaknya di menit ke-57. Namun sayangnya, Lingard tak bisa melanjutkan tren positifnya sampai akhir laga. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menariknya keluar dan memasukkan Paul Pogba di menit ke-63.

“Akhir-akhir ini, dia [Lingard] tidak cukup bagus,” kata Scholes kepada BT Sport. “Untuk menariknya keluar setelah satu jam pertamainan ketika dia takkan bermain sebagai starter pada Senin depan, itu merupakan sedikit pertanda, dan Fred juga, bahwa dia [manajer Ole Gunnar Solskjaer] mungkin akan menyingkirkan mereka.

“Saya tahu apa yang bisa dia lakukan, namun di United dia hanya menjadi pemain skuad. Jika tidak ada banyak cedera, saya tidak melihat Jesse memainkan pertandingan beruntun.

“Saya menyukai Jesse, namun saya tidak bisa melihatnya mendapatkan pertandingan beruntun [untuk United].”

Lingard di musim ini selalu mendapat waktu bermain reguler di bawah kepemimpinan Solskjaer. Namun dirinya baru turun sebagai starter 20 kali dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Di musim ini performa Lingard tak memuaskan. Sejauh ini dia cuma mampu mencetak empat gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Penurunan performa yang dialami Lingard membuatnya kerap dirumorkan bakal meninggalkan United, klub yang ia bela sejak kecil dari level akademi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US