The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Joao Felix Butuh Waktu Untuk  Bersinar di Atletico Madrid'
Winger Atletico Madrid, Joao Felix. (Instagram/joaofelix79)
Soccer

'Joao Felix Butuh Waktu Untuk Bersinar di Atletico Madrid'

Rabu, 12 Agustus 2020 22:01 WIB 12 Agustus 2020, 22:01 WIB

INDOZONE.ID - Winger Atletico Madrid, Joao Felix belum memberikan penampilan yang memuaskan di musim ini. Koke meminta semua pihak untuk memberi waktu kepada Felix dalam menunjukkan kualitasnya.

Atletico Madrid memboyong Joao Felix dari Benfica pada musim panas tahun lalu. Dengan mahar 126 juta euro atau sekitar Rp2,01 triliun, Felix jadi pemain termahal Atletico Madrid.

Sebelum merapat ke Atletico Madrid, pemain  20 tahun itu sempat dikait-kaitkan dengan  Manchester City, Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United.

Namun sejauh ini, penampilan Felix belum memuaskan. Harga jualnya dinilai tak sebanding dengan performanya di atas lapangan di musim ini.

Cedera engkel memang membatasi kontribusi Felix sehingga ia mencatatkan delapan gol dan tiga assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Meski begitu, rekan setimnya, Koke masih percaya dengan kemampuan Felix. Dia yakin suatu saat Felix bisa jauh berkembang.

"Joao selalu siap. Anda harus memberinya waktu untuk beradaptasi dengan tim; ada banyak yang bagus, tapi pemain muda harus diberi waktu dan anda harus bersabar," kata Koke di As.

"Memang benar bahwa dengan sebuah yang terkait dan uang yang dibutuhkan untuk menebusnya, ekspektasinya sangat tinggi, tapi anda harus memberinya waktu."

"Joao mempunyai ruang yang besar untuk lebih baik, tak ada keraguan dia akan tumbuh bersama kami sebagai seorang pesepakbola dan dia akan menjadi salah satu yang terbaik," kata dia menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US