The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thiago Silva: Saya Ingin Bermain Lebih di Chelsea
Thiago Silva (REUTERS/MIGUEL A. LOPES)
Soccer

Thiago Silva: Saya Ingin Bermain Lebih di Chelsea

Rabu, 23 September 2020 09:46 WIB 23 September 2020, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Thiago Silva hanya memiliki durasi 12 bulan saja di Chelsea dengan opsi penambahan waktu 1 tahun lagi bersama Chelsea. Namun dirinya lebih memilih untuk bertahan di Chelsea dan tak ingin pindah ke klub lain.

Pemain berusia 36 tahun ini ingin terus bersama Chelsea sejalan dengan keinginannya untuk bermain di Piala Dunia 2020 bersama Brasil.

"Di usia seperti ini sepertinya kontrak adalah segalanya. Dan saya berharap Chelsea akan memperpanjang saya sesuai dengan kontribusi yang telah saya berikan. Dan jika tidak, saya juga tidak masalah. Yang terpenting saya sudah memberikan kemampuan saya seluruhnya untuk Chelsea," ujarnya.

"Tujuan saya adalah menuju Piala Dunia. Untuk dapat posisi tersebut, permainanmu harus dilihat oleh orang lain [pelatih Brasil]. Apalagi nanti di tahun tersebut, saya sudah berusia 38 tahun, pasti akan lebih susah untuk mendapatkannya."

Perlu diketahui, Thiago Silva ternyata tidak bisa berbahasa Inggris. Karena hal ini, ia sedang mempelajari bahasa tersebut. Terbukti dari dirinya yang mengikuti kelas bahasa Inggris dari Senin-Jumat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US