The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Mudah Bagi Liverpool Cari Pengganti Trent Alexander-Arnold dan Robertson
Robertson dan Trent Alexander-Arnold. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Soccer

Tak Mudah Bagi Liverpool Cari Pengganti Trent Alexander-Arnold dan Robertson

Senin, 27 Juli 2020 10:59 WIB 27 Juli 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Trent Alexander-Arnold dan Robertson diketahui sebagai dua bek sayap andalan Liverpool. Keduanya mampu menjadi poros serangan Liverpool saat menyerang dari sisi lapangan.

Namun tatkala keduanya absen, entah itu karena cedera atau akumulasi kartu, maka pelatih Jurgen Klopp kesulitan mencari pengganti keduanya. Oleh sebab itu, The Reds harus memikirkan solusi masalah tersebut. 

Lihat saja performa Trent dan Robertson yang berhasil mengemas 11 gol dan 61 assist hingga pekan ke-37 Premier League sejak 2017-2018, atau saat keduanya perdana tampil bersama.

Kedua pemain kerap melahirkan umpan-umpan apik yang berujung gol. Bahkan Trent diklaim mempunyai skill set-piece yang mumpuni.

Terkait pengganti kedua pemain, Jurgen Klopp mengatakan akan mencari solusi atau setidaknya pelapis karena sulit mengandalkan James Milner sebagai pengganti.

"Kami sedang mencari solusi untuk pengganti Trent dan Robbo, meski sulit tapi bukan mustahil. Mungkin bisa mengandalakan Neco Williams yang punya prospek bagus di skuad ini, ungkap Klopp pada Sportskeeda.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US