The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Juara Piala FA, Arteta Pede Aubameyang Perpanjang Kontrak
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Aubameyang. (REUTERS/Catherine Ivill)
Soccer

Arsenal Juara Piala FA, Arteta Pede Aubameyang Perpanjang Kontrak

Minggu, 02 Agustus 2020 11:39 WIB 02 Agustus 2020, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yakin kalau striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang bakal menambah masa baktinya di Emirates Stadium. Hal ini tak terlepas dari trofi Piala FA yang baru saja mereka menangi.

Kontrak Aubameyang di Arsenal berakhir pada 2021 mendatang. Klub juga sudah membuka negosiasi perihal kontrak baru Aubameyang.

Mikel Arteta meyakini jika pemain asal Gabon itu akan bertahan lebih lama di Arsenal. Apalagi Arsenal baru saja menjuarai Piala FA usai menaklukkan Chelsea 2-1 di partai final.

Faktor lain, Aubameyang juga sosok yang sangat dihormati di Arsenal. Dia merupakan kapten tim dan juga pemain kunci dalam tim.

"Anda menanyakan pendapat saya dan saya merasa ia ingin bertahan ketika berbicara dengannya dan orang-orang terdekatnya, tapi tentu saja belum ada yang tercapai dan saya ingin menikmati kemenangan ini. Terima kasih kepada Auba atas performanya," ujar Arteta di situs resmi klub.

"Saya harap ia bertahan. Semuanya berdasarkan diskusi saya dengannya, bagaimana ia melihat masa depannya, apa yang saya inginkan darinya, tim yang ingin saya bangun di sekitarnya, dan diskusi saya dengan orang-orang yang sangat dekat dengannya," bebernya.

"Kami semua menghormati dan mengaguminya, semua pemain mendukungnya. Kami tahu pemain yang kami miliki dan kami harus menghargainya. Saya pikir jika kami bisa mencapai titik itu, kami akan membuat perkembangan," tandasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US